Beauty Review & Tips, Beauty Tips, Blog Cabinet

Review Sariayu Eyeshadow Pallet 25

(by Rosye Beadle)

Hello beauty lovers,

Kali ini saya menulis review tentang salah satu eyeshadow brand lokal yaitu Sariayu Eyeshadow pallet 25. Kebetulan saya menyukai warna-warna cerah termasuk untuk eyeshadow. Tidak dipungkiri tersedia banyak sekali eyeshadow menarik di pasaran, tetapi saya pikir mengapa tidak mencoba eyeshadow yang satu ini. So, eyeshadow ini saya beli sendiri di toko kosmetik jadi bukan dari sponsor. Btw, total sudah 3 bulan terakhir saya gunakan eyeshadow ini.

  1. Warna,  terdiri dari 25 warna yang saya sebut warna-warna berani.
  2. Packaging, terbuat dari karton tebal yang cukup kokoh melindungi isinya dan dilengkapi dengan dua aplikator eyeshadow. Setiap keping eyeshadow menempel kuat di landasan pallet. Penahan tutup terbuat dari pita kecil.
  3. Eyeshadow, berbentuk bubuk padat dan shimery
  4. Harga, saya beli dengan harga rp 400.000,- (2017)

Warna yang paling sering saya gunakan selain coklat, hitam dan putih, yaitu biru, gold, pink, hijau, maroon dan merah. Cukup banyak ya? Ini tentunya kalau saya mau bermain warna untuk fashion make up. Untuk make up sehari-hari biasanya saya hanya memakai warna coklat, hitam dan medium pink. Selain sebagai eyeshadow saya terkadang gunakan warna oranye dan gold sebagai blush on. Ini lagi lagi untuk fashion make up. Warna coklat bisa juga digunakan untuk alis.

Eyeshadow cukup tahan lama setelah diaplikasikan, setidaknya tahan 2-3 jam tanpa touch up. Untuk tampilan warna tegas dibutuhkan pemulasan setidaknya 2 kali jika tanpa primer eyeshadow. Akan lebih baik jika memakai primer eyeshadow sebelum mengaplikasi eyeshadow ini sehingga menempel lebih lama dan warna di kelopak mata lebih cetar.

Kekurangan produk ini yaitu : Packagingnya. Saya suka dengan bahan kartonnya yang ringan (tidak memberatkan tas), namun akan lebih praktis jika penahan penutup pallet lebih kuat daripada sekadar pita kecil saja.   Jika ingin kotak pallet tetap terbuka saat digunakan, maka harus tetap dipegang atau ditutup buka berkali kali. Aplikator agak kasar teksturnya. Selain itu kelemahannya ada pada eyeshadownya itu sendiri.  Pada saat diaplikasikan serpihan produk yang bertaburan jatuh lumayan juga, sehingga dibawah kelopak mata perlu dicover atau ditaburi bedak untuk menghindari jatuhan eyeshadow yang menempel cukup kuat di kulit.

Bagi saya pribadi, saya sukai banyaknya variasi warna yang ada di pallet ini dan pigmented.

Akankah saya beli ulang produk ini? ya (untuk fashion make up)

Well readers, semoga review ini bermanfaat.

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.

Salam Beauty

*rb-Jun17

sariayu on hand

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s